Kamis, 02 April 2015

Internet Service Provider

Internet Service Provider – PT Fiber Networks Indonesia(FiberNET), merupakan penyedia layanan internet (ISP) , FiberNET berfokus pada teknologi internet dengan menyediakan produk serta layanan yang membantu mitra bisnis dalam menerapkan teknologi internet secara efektif dan efisien bagi perkembangan bisnis perusahaan. Tiga bidang utama yang dikembangkan adalah Fiber Optic Connection, Wireless Connection dan Internet Solutions.

Dengan dukungan jaringan utama yang terhubung langsung dengan International Exchange (IX) dan Indonesia Internet Exchange (IIX) melalui jaringan Serat Optik dan Wireless, Kami menjamin kualitas, kecepatan dan kestabilan dalam memberikan layanan sehingga menjadikan kami sebagai pilihan pelanggan kami untuk kebutuhan internet.
2002-2005Memulai usaha penyedia layanan internet dengan infrastruktur nirkabel dan dikenal dengan nama produk WiNet. Dengan target market Sekolah, Warnet dan Game Online Center.
2006–2007Seiring dengan kepercayaan pelanggan, kami mengembangkan SDM dan Infrastruktur kami. Tersedia Dukungan Pelanggan selama 24 Jam oleh Team Support kami.
2007–2010Bekerja sama dengan jaringan Warnet dan Game Center untuk membangun POP / BTS untuk mencakupi kebutuhan pelanggan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang.
2010–2013Semakin besarnya permintaan akan kebutuhan internet yang berkualitas, cepat dan stabil. Awal 2010 kami menggunakan Teknologi Fiber Optik. Dan dimulai dikenal dengan nama produk FiberNet.
2013 – SEKARANG!Memperluas jaringan Fiber Optik dan terus mengembangkan teknologi fiber optik.
VISI DAN MISI
Visi
Menjadi perusahaan penyelenggara jaringan dan jasa internet terkemuka skala nasional yang memenuhi kebutuhan pelanggan dengan jaminan kualitas dan pelayanan yang memuaskan
Misi
  1. Memberikan kualitas layanan terbaik serta didukung dengan berbagai solusi dan inovasi jaringan telekomunikasi dalam peningkatan pelayanan bagi pelanggan.
  2. Membangun dan mengembangkan teknologi informasi terbaru dan jaringan infrastruktur di seluruh kota-kota di Indonesia.
  3. Menjadi rekanan dengan berbagai usaha teknologi informasi untuk mempercepat dalam pencapaian visi.

Asal asalan

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar